Minggu, 21 Februari 2010

B. Indonesia

ARGUMENTASI

Tiduri Sekretaris Liverpool, Cole Didenda

Menurut The Sun, Cole menyelundupkan Gough ke kamar hotelnya menjelang laga tandang melawan Hull City dan West Brom, musim lalu. Ini melanggar peraturan klub, yang melarang pemain membawa tamu ke dalam hotel tim.
sumber : kompas.com

Perdana Menteri Inggris Ngamuk "Ditelanjangi"

Namun harian The Independent yang mewawancarai Brown menganggap tulisan itu sebagai kebohongan belaka. Brown tampak sangat marah dengan desas-desus yang diterbitkan tersebut, apalagi dengan tudingan dia pernah memukul stafnya. "Ini sebuah kebohongan untuk mengatakan saya telah menghabisi siapa pun dalam hidup saya," kata Brown.
sumber : kompas.com

Perdana Menteri Inggris Ngamuk "Ditelanjangi"

Dalam sebuah perbincangan Minggu pagi, loyalis Brown menyatakan, apa yang ada dalam buku itu tidak bisa diterima. "Hal-hal yang telah dimasukkan ke dalam buku ini salah dan telah ditolak, "kata wakil Partai Buruh Harriet Harman kepada siaran televisi Sky .
sumber : kompas.com

Dikecam Dick Cheney, Powell Bela Obama

Powell saat berbicara di televisi CBS dalam acara "Face the Nation mengatakan, ia berpikir Obama mungkin terlalu banyak larut dalam isu-isu domestik selama ketidakpastian ekonomi. Namun ia masih tetap memperhatikan masalah keamanan.
sumber : kompas.com

Demi Inggris, Rooney Siap Curang

Menurut Rooney, Ronaldo hanya melakukan apa yang terbaik untuk timnya, yaitu berusaha membuat pemain terbaik lawan dikeluarkan dari lapangan. Menurutnya, ia juga akan melakukan hal yang sama, terutama bila bertemu lagi dengan Ronaldo di turnamen internasional. Meski begitu, ia menegaskan, relasinya dengan Ronaldo baik-baik saja.

"Aku akan melakukan apa saja yang aku bisa untuk mencoba membuatnya keluar lapangan. Aku mengerti kenapa ia melakukan itu," ujar Rooney.
sumber : kompas.com


PENALARAN

Demi Inggris, Rooney Siap Curang

Laga itu berakhir imbang 0-0 hingga akhir babak tambahan dan tiket semifinal terpaksa diperebutkan melaluio adu penalti, di mana Inggris kalah 1-3 dan tersingkir
sumber : kompas.com

Pesawat Garuda Dilengkapi Sistem Hiburan Canggih

pesawat berkapasitas 162 orang ini mampu memanjakan penumpangnya karena dilengkapi layar video di setiap bangku. Dengan fasilitas Audio Video on Demand, penumpang bisa memilih 25 pilihan film, 10 program TV, 35 pilihan album musik, dan 25 interaktif video games.
sumber : kompas.com

Gudang Kasur Terbakar, Kerugian Diperkirakan Ratusan Juta Rupiah

Sebelumnya, kebakaran gudang penyimpan kasur busa dan pegas merk Superland di perkampungan padat, Jalan Dukuh Pakis IV / 7, Surabaya ini, diketahui oleh warga sekitar, pada pukul 20.30 WIB. Warga langsung berduyun-duyun ke lokasi kejadian, sebagian berusaha memadamkan api dan sebagian hanya melihat.
sumber : detik.com

Polisi Maroko Selidiki Insiden Menara Ambruk

Pemerintah Maroko telah meminta polisi setempat melakukan penyelidikan polisi atas insiden runtuhnya sebuah menara masjid yang sudah berusia empat abad yang menewaskan 41 orang tewas, Jumat lalu.
sumber : kompas.com

Demi Keadilan, Kami Siap Telantarkan Anak Istri

Gono dan rekan-rekannya berencana melakukan aksi mulai besok hingga 2 Maret mendatang. Departemen Perhubungan hingga Gedung DPR antara lain sudah ditetapkan sebagai target aksi mereka, setelah aksi sebelumnya pada 15 Februari di Gambir tidak mendapat tanggapan.
sumber : kompas.com

2 komentar: